Download CoolwareMax WebcamMax v7.6.2.2 Incl Keygen

Minggu, 08 April 20120 comments

CoolwareMax WebcamMax v7.6.2.2 Incl Keygen and Patch-Lz0 Lz0 merilis versi terbaru dari "WebcamMax". Dengan aplikasi ini Anda dapat menambah ribuan efek yang fantastis untuk video webcam untuk chatting tinggal Anda dan recording.With WebcamMax, Anda dapat menambahkan video, gambar dan efek ke virtual & webcam nyata dan menunjukkan mereka kepada orang lain pada utusan atau melakukan live streaming di situs-situs seperti sebagai Ustream, JustinTV, dll Ia bekerja pada semua program webcam (MSN, Yahoo, Camfrog, YouTube, ICQ, AIM, Skype, Paltalk, ANYwebcam, Stickam, dll). Anda dapat menambahkan berbagai efek lebih webcam dan mengubah properti sendiri; ribuan lokal & online yang tersedia dan Anda bahkan dapat membuat efek Anda sendiri. Anda dapat melakukan snapshot dan juga merekam video dengan efek dan siaran mereka di YouTube atau Blog Anda. Anda juga dapat melakukan slide, berbagi layar Anda dengan teman, bermain film untuk mereka atau mengelabui mereka dengan video palsu. Hal ini memungkinkan PinP yang Webcam, Screen, Film atau gambar dapat dipilih sebagai sumber. WebcamMax akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan mencoret-coret juga, dan Anda bisa melukis pada kotak video secara langsung.


Fitur utama:Ribuan efek keren untuk chatting tinggal Anda video dan rekaman video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.comMerekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek dingin kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.comBerbagi video Anda klip atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui rasul Instan Anda bahkan tanpa webcam nyata.Langsung berbagi video Anda dengan keluarga atau teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menampilkan video tenang dan foto di webcammax.com.Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.
Instal Catatan:
1) Buka kemasan dan menginstal.2) patch program menggunakan patch disertakan.3) Blok internet4) Masukkan kode mesin untuk mendapatkan serial dan pilih penggunauntuk activate.Enter kode mesin5) Nikmati rilis ini


Rilis Nama: CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0Ukuran: 27,84 MB

Download
http://rapidshare.com/files/2971056938/CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0.rar

http://depositfiles.com/files/58ysmuie0/CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0.rar

http://uploadjet.net/nt0028knolu4/CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0.rar.htm

http://netload.in/dateiY0xXt98bYP/CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0.rar.htm

http://www.filefactory.com/file/3tmgq9jnp6rb/n/CoolwareMax.WebcamMax.v7.6.2.2.Incl.Keygen.and.Patch-Lz0.rar

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Rz | Fayz
Copyright © 2011. Software Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by My Team | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger