TOP 5 Antivirus Gratis Terbaik 2012

Kamis, 05 Juli 20120 comments


Komputer atau laptop anda terkena virus? dan anda tidak punya cukup dana untuk membeli antivirus yang harganya mahal. Jangan khawatir, artikel ini akan membantu anda mengatasi masalah komputer atau laptop anda dari serangan virus. Karena disini anda akan mendapat daftar TOP 5 Antivirus Gratis Terbaik 2012 lengkap dengan link Downloadnya, walaupun gratis antivirus-antivirus ini sudah dipercaya oleh banyak pemakainya di dunia dan menjadi rekomendasi dari serangan virus, sebagian dari antivirus-intivirus ini juga disertai fasilitas update database, jadi anda tidak perlu khawatir dari serangan virus-virus varian terbaru yang coba menginveksi perangkat komputer anda.



Avast 7



1. AVG 2012 Free Edition

Antivirus besutan AVG ini merupakan pilihan tepat untuk menjaga komputer anda dari serangan antivirus, antimalware, dan antispayware standar yang banyak beredar di dunia perangkat lunak. Kelebihan AVG 2012 Free Edition ini hampir sama dengan dengan versi AVG sebelumnya yaitu fasilitas update dan tentunya Gratis 100% tanpa batasan waktu dan juga dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7.

2. Avast! Antivirus 7

Merupakan Versi Gratis dari Antivirus Avast! 7 yang mengklaim dirinya sebagai software antivirus dengan jumlah download terbanyak yaitu 200 juta download. Untuk tahun 2012 Avast! menghadirkan Avast! Antivirus 7 versi gratis yang mampu menjaga komputer anda dari serangan virus dan spyware dan tentunya 100% gratis tanpa tanpa batasan waktu demo. Jika anda tidak mau menggunakan AVG 2012 Free edition, Avast! antivirus 7 bisa jadi pilihan alternativ yang baik.

3. Microsoft Security Essentials

Antivirus gratis ini merupakan software antivirus yang didistribusikan langsung oleh Microsoft sendiri dan software ini bisa anda peroleh langsung jika anda melakukan update sistem operasi Windows anda. Sebagai antivirus yang dibuat langsung oleh Microsoft yang juga pendisain OS Windows tentu Microsoft Security Essentials bisa jadi pilihan tepat untuk melindungi komputer anda dari serangan antivirus.

4. Avira Free Antivirus 2012

Jika anda membutuhkan antivirus gratis yang cepat, ringan dijalankan di komputer dengan spec kecil dan tentunya handal, anda bisa memilih Avira Free Antivirus 2012 sebagai pelindung komputer anda dari ancaman virus.

5. PC Tools Antivirus Free v9

Jika anda butuh Antivirus tampilan yang ringkas dengan kemampuan scanning virus yang baik anda bisa menggunakan PC Tools Antivirus Free v9 yang mudah digunakan dan tentunya Gratis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Rz | Fayz
Copyright © 2011. Software Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by My Team | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger