Cara mengubah tampilan facebook 2015

Selasa, 31 Maret 20150 comments

Mengaganti tampilan facebook lama anda menjadi seperti yang anda inginkan dan terlihat lebih keren. Facebook adalah jejaring sosial yang paling digandrungi saat ini. banyak sekali fitur fitur yang disediakan oleh facebook. bahkan kita bisa memainkan game yang menarik tentunya. namun tampilan facebook yang begitu begitu saja tentunya membuat anda bosan melihatnya. bagaimana cara mengubah tampilannya? kali ini saya akan memberikan cara untuk merubah tampilan facebook menjadi keren, sesuai dengan keinginan anda, jadi anda tidak bosan lagi melihat halaman facebook anda.
Berikut ini adalah beberapa langkah mudah yang dapat anda lakukan untuk mengganti tema facebook lama anda dengan yang baru. Ikuti langkah langkah berikut: 
tampilan%2Bfaceboook%2B7
Tampilan facebook

Cara mengubah tampilan facebook

Langkah pertama silahkan copy link berikut di browser anda :
Halaman ini adalah sebuah adons yang akan memudahkan anda untuk mengubah tampilan facebook anda sesuai dengan keinginan anda. silahkan lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya.
Tampilan%2Bfacebook
tampilan facebook
Setelah anda klik tombol add to firefox browser akan mulai mendownload add-on ini. selanjutnya anda hanya tinggal menunggu saja sampai download selesai.

tampilan%2Bfacebook%2B2
tampilan facebook
Setelah selesai mendownload akan muncul tampilan untuk menginstall add-on ini. klik saja install now atau install sekarang. lihat gambar.
tampilan%2Bfacecbook%2B3
tampilan facebook

Sekarang stylish sudah terinstall pada browser anda. langkah selanjutnya browser akan meminta anda untuk menjalankan ulang browser atau restart. tutup browser dan buka kembali. add-on sudah sepenuhnya anda install.
Untuk mengubah tampilan facebook anda. silahkan copy link berikut pada browser anda untuk memilih tema yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. 
Silahkan menuju link ini : http://userstyles.org/styles/browse/facebook
Pada halaman ini ada banyak sekali pilihan tema yang bisa anda pilih dan jadikan tema facebook anda. silahkan pilih yang sesuai dengan keinginan anda. bila anda sudah menemukan tema yang sesuai. klik tema tersebut dan install. lihat gambar untuk lebih jelasnya.
tampilan%2Bfacebook%2B6
mengubah tampilan facebook




Setelah seelesai install tampilan facebook anda akan berubah sesuai dengan tema yang anda pilih tadi. jika anda ingin mengubahnya lagi cukup lakukan langkah sebelumnya dan pilih lagi tema yang anda sukai.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Rz | Fayz
Copyright © 2011. Software Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by My Team | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger